Yang Tuhan inginkan dari kita

Salam kasih………….
Marilah sahabat- sahabatku, adik – adikku, kakak – kakakku, hendaklah kita banyak memuji-NYA karena atas karunia-NYA lah kita hidup dan terus hidup sampai waktu yang telah ditetapkan-NYA.
Sudah banyak kenikmatan dunia yang kita cicipi, ingatlah siapa yang memberikan kita mata untuk melihat, telinga untuk mendengar, mulut untuk berbicara, lidah untuk merasa dan banyak lagi karunia kenikmatan yang telah DIA berikan untuk kelangsungan hidup kita di dunia, hanya satu sebenarnya yang DIA minta dan DIA inginkan.
Tahukah apa yang diminta TUHAN dari kita ?
Percuma anda beriman tapi tak tahu kearah mana anda harus melabuhkan tujuan ibadah anda, TUHAN mana yang anda sembah ?
Malu rasanya apabila kita berdo’a untuk meminta dilapangkan rejeki, bukankah TUHAN telah menetapkan rejeki atas kita ?
Malu rasanya apabila kita berdo’a untuk meminta dipanjangkan usia, bukankah TUHAN telah menetapkan usia kita juga ?
Berdo’alah untuk dapat dicintai oleh-NYA, berdo’alah agar dibukakan pintu hati untuk dapat lebih mengenal-NYA, berdo’alah untuk dapat berjumpa dengan-NYA, berdoa’lah agar selalu mendapat tuntunan dari-NYA di setia gerak langkah, ucapan, tingkah laku, akal pikiran, perbuatan agar selalu berada di jalan yang diridloi-NYA.
Bukanlah pahala banyak yang kita kumpulkan, bukanlah surga yang kita tuju akan tetapi kemulyaan abadilah tujuan hidup kita sesungguhnya, berdekat-dektan dengan-NYA, berkasih-kasihan dengan-NYA di ‘arasy terdapat singgasana-NYA tempat surga yang sesungguh-NYA.
Mulailah membuka hati, mulailah menafsirkan arti dari perkatan-perkataan-NYA yang terangkum dalam ALKITAB dan AL-Qur’an yag kesemuanya adalah kitab suci-NYA, janganlah mementingakan ego dan hawa nafsu keilmuan anda untuk menerjemahkan perkataan-perkataan-NYA, karena tahukah anda siapa yang memberi anda akal pikiran ? Siapa yang menggerakkan anda ? yah, semuanya milik ALLAH, tidak ada satupun milik makhluk ciptaan-NYA, janganlah suka mengaku-akukan diri, malulah ketika anda berbuat seperti itu, Tiada daya dan upaya semuanya milik ALLAH semata.
Tahukah apa yang sebenarnya TUHAN inginkan dari kita ?
Benar jawabannya adalah PENGAKUAN, TUHAN butuh diakui eksistensi-NYA, La ilaha Illallah = tiada Tuhan selain ALLAH. Katakanlah : ALLAH itu Tungal, ALLAH tempat bergantung seluruh makhluk, DIA tidak beranak dan tidak diperanakan.
Mohon agar difahami dan dicerna dengan hati bukan dengan akal pikiran………………..
Semoga ALLAH membukakan pintu hati anda agar anda dapat menemukan wujud-NYA.
Semoga ALLAH merahmati anda sekalian.

Pangeran tanpa mahkota

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s