Jeritan hati

….. Tuhan, Engkau telah memberiku kesempatan untuk memperbaiki diri ini tapi aku telah menyia-nyiakannya, maafkan aku Yaa Tuhan…..

….. Tuhan, aku tahu Engkaupun akan tersenyum ketika melihatku tersenyum ……

….. Tuhan, aku tahu Engkaupun akan bersedih ketika melihatku bersedih …

……. Tuhan, aku tahu Engkaupun akan marah ketika aku lalai dalam mengingatmu……

……. Tuhan, aku tahu Engkaupun akan senantiasa membimbing dan mengarahkanku bilamana aku lalai dalam melaksanakan tugas dan kewajibanku…..

……… Tuhan, aku tahu Engkaupun akan murung dan bermuram hati ketika aku tidak peduli dalam membagi kasih terhadap makhluk-MU yang lainnya……..

……. Tuhan, aku tahu Engkaupun selalu memafkan setiap kelalaian-kelalaianku,Engk

au sabar menanti untuk kembali ke pangkuan-MU, Engkau sayang padaku, Engkau kasih padaku……………..

……. Tuhan, aku tahu tetes demi tetes air mata yang kucurahkan tatkala berduaan dengan-MU tidak akan menghapus seluruh dosa-dosaku, tapi ijinkan aku untuk merasakan belaian halus dekapan-MU……

……. Tuhan, Engkau selalu dan senantiasa bersamaku dikala aku merakan kesenangan dan kesusahan, Engkau tidak mau aku menjadi manusia pengeluh dan peminta-minta……

……. Tuhan, aku memohon dengan seluruh raga jiwa dan ruhku untuk senantiasa diberi kekuatan dalam menghadapai seluruh ujian dan cobaan-MU…….

…….. Tuhan, Engkaupun tahu aku tidaklah sempurna dan tidak akan pernah bisa sempurna, dan Engkau memaklumi itu………………

1 Komentar

  1. Amin..amin..amin..ya rabbal alamin..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

