Dunia

Ketika dunia tidak lagi mengindahkanku

Mondo CaneDari suatu kota ke  kota yang lain, dari suatu perjalanan  ke perjalanan yang lain , dari suatu cinta ke cinta yang  lain, dari suatu masalah ke masalah yang lain, dari suatu kesenangan ke kesenangan yang lain, dari kesusahan ke kesusahan yang lain, entah sudah berapa kali aku merenung dan entah sudah berapa kali kupancangkan  niatku  untuk menggapai cita-citaku yang setinggi dan sejauh mungkin, dan itu semua hanya  membuahkan   tawa masam dalam hatiku  sambil tersenyum nyinyir.  Entah apa yang kudapat daeri semua itu ?

Tidak ada jawaban pasti dan jelas tentang sebenarnya apa yang aku cari  selama ini dan yang ada hanyalah kesia-siaan saja.

Kusadar usiaku mulai merambat kepada kelupaan alias tua, aku lupa tentang untuk apa aku diciptakan, aku lupa untuk siapa aku hidup dan aku lupa akan kemana aku setelah meninggalkan dunia ini ?  J

Detik – detik dalam hidupku terasa amat menjemukkan dan memuakkan tatkala kegundahan dan kejenuhan  menemani  kesendirianku dalam ketidakpastian  tentang akan kemana aku  melangkah lagi, walhasil  kesenangan sesaatpun menjadi akrab mewarnai  hari-hariku, hehehehehe lagi-lagi ku terperdaya  bujuk rayu  iblis.

Akankah kutemukan  kebahagian  yang hakiki dan sejati di dunia ini ?

Seperti  nyanyian  sang burung   di dahan pohon  cemara, seperti gemercik  air sungai yang bening mengalir menuruni  batu-batu berlumut di pegunungan, seperti lantunan kecapi suling sunda yang menidurkanku dalam lamunan  dan  mimpi, seperti  jernihnya suara dari petikan gitar mexico hahahahaha…..apakah  kebahagian seperti itu yang harus  aku  temukan ? J

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s